Selasa, 03 Mei 2011

WEBSITE

"indahnya saat ini masa-masa ospek..." itulah sepenggal lirik yel-yel yang masih tertanam dikepala meski sudah hampir tiga tahun waktu berjalan. Sepertinya sudah sangat jelas dari liriknya bahwa itu adalah yel-yel ospek. Ya..itu adalah yel-yel kelompok ospekku, WEBSITE!

Kelompok ini terdiri dari Agung, Arie, Wahyu, Ojan, Desman, Sarah, BJ, Nina, Anggi, Mashita, Dyka, Bela, dan Karla. Website adalah sebuah kelompok ospek jurusan ilmu komunikasi yang waktu itu berjudul "Communication Respect". Mereka adalah teman pertamaku yang sama sekali baru kenal ketika menginjakkan kaki di bumi Fisipol UGM.

Website pertama kali terbentuk di kantin Fisipol UGM saat meeting pra-ospek jurusan. Waktu itu ojan lah yang pertama kali memulai perkenalan. Masih teringat betapa malu-malunya waktu itu untuk menampakkan wujud asli masing-masing hahaha. Semua berusaha untuk bersikap manis dan keren, sehingga tak banyak yang diobrolkan waktu pertama kali bertemu. Yaaa..mungkin bisa dimaklumilah, mungkin itu semacam naluri alamiah seseorang untuk membangun citra baik diawal pertemuan :D

Ada satu kejadian yang sampai saat ini masih aku ingat. Yaitu ketika pertamakali kumpul kelompok untuk mengerjakan tugas ospek, Agung hampir saja kena tilang karena pakai motor ojan tanpa STNK setelah mengisruh jalanan hahahaha.

Selama tiga hari kami bersama-sama mengerjakan tugas ospek yang cukup aneh-aneh tapi juga tidak aneh (nah lho). Foto di Bunderan, Keraton, dan Makan malam bersama. Berulangkali terlambat dan tugas menumpuk kami alami bersama. Waktu itu tugas kami menumpuk hingga harus menulis paper sebanyak 1500 kata. Angka yang cukup fantastis waktu itu meski dikerjakan secara berkelompok hahahaha.


Hampir semua Maba yang mengikuti ospek pasti setuju bahwa ospek adalah kegiatan yang melelahkan. Tapi mereka juga pasti setuju jika dibalik rasa lelah dan mungkin menjengkelkan itu akan selalu ada senyuman penuh kenangan :)

"...bersama website disini, jadi makin asyik..."

0 comments:

Posting Komentar