Sabtu, 14 Mei 2011

Sebuah Game Favorit

Bagi laki-laki yang lahir dan besar di era 90an mungkin setuju bahwa video game adalah bagian dari masa kecilnya dan mungkin telah menjadi bagian dalam hidupnya. Coba saja tolong carikan seseorang yang hidup dalam suatu peradaban yang kata orang telah modern, tidak pernah bermain yang namanya video game. Yakinlah entah apapun medianya, dia pasti pernah bermain video game.

Kali ini aku akan sedikit berbagi tentang sebuah game yang aku nobatkan sebagai game legendaris versiku. Yang dimaksud legendaris disini adalah, sebuah game yang sampai kapanpun ketika dimainkan, perasaan yang sama ketika pertama kali memainkannya masih terasa. Game yang akan aku bahas ini adalah game dengan konsol PC sebagai media untuk memainkannya, dan game yang aku bahas ini bukanlah game pertama yang aku mainkan. Mungkin suatu saat akan dibuat postingan mengenai game-game apa saja yang memorable bagiku.






Game tersebut adalah Rise of Nations....

0 comments:

Posting Komentar