Minggu, 29 Mei 2011

Swiss Legacy

Pada postingan kali ini say ingin berbagi tentang temuan saya hari ini. Karena akhir-akhir ini saya semakin mencintai Swiss Style Design, maka apa yang saya share kali ini juga tidak jauh-jauh dari swiss style design. Nah, kali ini saya sedikit berbagi tentang referensi swiss style design, yaitu Swiss Legacy.

Sebuah blog milik Xavier Encinas yang didalamnya berisi segala hal yang berbau Swiss Style Design dan Graphic Design pada umumnya. Ada sekitar 26 kategori dalam blog ini, diantaranya membahas buku, helvetica, inspiration, magazine, poster, swiss heritage, video, typography, dan masih banyak lagi. Jadi jika ingin mencari inspirasi dan materi untuk belajar tentang Swiss Style Design atau Typography, blog ini saya rasa sangat bermanfaat sekali.








The Alphabet from n9ve on Vimeo.

0 comments:

Posting Komentar