Rabu, 18 Mei 2011

Banyak Inspirasi Tapi Tidak Selo

Hari ini mungkin adalah kebalikan dari hari senin kemarin dimana aku menulis tentang Begitu Datar, Tanpa Inspirasi. Baiklah hari ini diawali dengan bagun pagi dan cukup selo tak buru-buru. Meski aku baru ingat ternyata semalam aku menyalakan alarm untuk bangun jam 2 demi mengecek upload an youtube, tapi naas ternyata upload gagal saudara-saudara.

Tepat pukul 7.30 aku sampai kelas untuk kuliah komanus. Sampai di kelas ternyata masih sepi meski sudah ada beberapa mahasiswa yang datang, tampaknya aku kepagian. Komanus kali ini kita berdiskusi tentang film yang menceritakan tentang pergeseran nilai tentang berhubungan sex dan cinta dari masa ke masa. Hmmm...agak lupa aku judulnya, film ini membuatku ngantuk, mungkin bukan masalah isinya tapi LCD dikelas benar-benar kopet sehingga butuh konsentrasi yang tinggi untuk menontonnya. Sepertinya sih menarik, mungkin kalau selo akan mencoba meminjam filmnya.

Bukan disitu hal menariknya, tapi inspirasi yang datang dari kejadian-kejadian hari inilah yang menjadikan menarik. Begitu banyak cerita yang aku dengar hari ini jadi bisa memicu datangnya sebuah bahkan berbuah-buah inspirasi. Tapi sayangnya ternyata saya tidak cukup selo untuk menuliskannya hari ini. Ada topik-topik soal galau akademik, galau usia 20an, cerita tentang seseorang, tentang sebuah janji, tentang seorang  teman dan masih banyak lagi. Tadinya salah satunya mau aku tulis untuk postingan ke-18 #31harimenulis tapi ternyata baru pulang jam setengah 12 malam. Yasudahlah besok saja...

0 comments:

Posting Komentar