Minggu, 01 Mei 2011

Hello May

Tak terasa tahun 2011 empat bulan telah kita lalui, dan kini sudah memasuki bulan mei. Artinya sebentar lagi kita akan sampai pada pertengahana tahun 2011. Waktu memang terasa sangat cepat berputar ketika kita telah melakukan banyak hal, dan jika ditanya apa saja yang telah dilakukan di quartal pertama tahun 2011 akan aku jawab, "BANYAK".
Begitu bangun dari tidur, langsung aku membuka timeline twitter dan hampir semua twit nya berisi tentang #maywish, selamat datang mei, atau sampai jumpa april. Setidaknya twit tersebut telah menyadarkanku bahwa Mei sudah datang, tapi kalau boleh jujur awal bulan Mei ini terasa datar.
Hahaha..entahlah atau mungkin belum menemukan saja. Atau memang akan datar? ah semoga saja tidak. Oh tapi bulan Mei bakal aku sebut dengan bulan penghabisan. Bulan dimana aku akan menyelesaikan tanggung jawab dan masalah-masalah yang telah diterima di bulan-bulan sebelumnya, bahkan mungkin bulan menuntaskan janji-janji yang telah terucap hmm...
Di awal bulan Mei ini bersama teman-teman 2008 tengah mempersiapkan sebuah perhelatan akbar Komkustik dengan nama Soundtrackustik. Yah mungkin ini akan menjadi tanggung jawab terakhir yang dibuat angkatan 2008 untuk angkatan lain sebelum akhirnya kembali menuntaskan tanggung jawab akademiknya. Di bulan Mei ini bersama teman-teman Departemen Medkominfo KOMAKO juga akan menuntaskan proker terakhir yaitu menerbitkan Kepel News. Dan di bulan mei juga aku akan menuntaskan pengabdianku pada KOMAKO selama 2 tahun ini. Untuk yang terakhir ini agak sedih sebenarnya, tapi memang ini sudah tiba saatnya hahaha :')
Tapi mungkin bulan mei tidak selalu akan berupa penghabisan, di bulan ini juga aku akan memulai kebiasaan dan hal baru. Di bulan mei ini aku ikut sebuah tantangan dari seorang mantan mahasiswa komunikasi 2006 #31harimenulis. Disini selama bulan mei kita diwajibkan menulis minimal satu postingan blog entah apapun itu isinya. Bagi yang tidak biasa memnuhi 31 postingan maka dia akan didenda 20 ribu per harinya. Sebuah tantangan yang menarik karena membuatku termotivasi untuk terus menulis dan membiasakan diri menulis. Karena mau tidak mau sebentar lagi aku harus membiasakan diri dengan hari-hari penuh dengan kegiatan menulis (skripsi) hahahaha. Selain #31harimenulis mungkin aku akan membiasakan diri untuk ikut kompetisi di luar kampus. Menurutku seharusnya sudah menjadi kewajiban semua orang yang belajar, entah belajar apapun itu untuk menguji kemampuannya di "medan pertempuran". Toh kalau sudah mendapat pengakuan di kandang apa salahnya keluar kandang untuk bertanding? jawabannya WAJIB!
Yah semoga apapun yang sudah direncanakan di bulan mei ini bisa berjalan sesuai dengan rencana dan mendapatkan hasil yang terbaik, Amiin..

2 comments:

Matahari Asysyakuur mengatakan...

ayo melu lomba

arie mengatakan...

ayooo..
melu caraka mat sesuk..

Posting Komentar