Kamis, 31 Mei 2012

Sampai Jumpa Mei, Sampai Jumpa 31 Hari Menulis

31 Mei, hari terakhir di bulan Mei, sejujurnya hari ini bukanlah hari yang saya nantikan. Masih ingat tweet pembuka dipostingan pertama 31 Hari Menulis, "selamat datang Mei, tolong Juni jangan buru-buru datang!". Sebuah ungkapan rasa ingin terus berlama-lama di bulan Mei. Entah kenapa sudah bertahun-tahun rasanya bahwa bulan Mei terkonstruksi sebagai bulan dimana kita bisa melakukan banyak hal, dan bulan Juni menjadi semacam penanda bahwa sesuatu yang "lebih besar" akan datang.
Butuh waktu sekitar 18 menit untuk mengawali tulisan di paragraf kedua ini. Entah apa yang harus saya tulis untuk mengungkapkan bulan Mei yang akan segera berlalu. Banyak hal yang sudah dilakukan dan dialami, meski bulan Mei kali ini tidak semenantang bulan Mei tahun lalu, tapi cukup banyak hal-hal bermakna yang dialami.
Lagi-lagi saya harus berterima kasih kepada 31 Hari Menulis, jika tahun lalu saya berterima kasih karena sudah membuat saya bisa bercerita banyak hal. Tahun ini terima kasih karena telah membuat saya tetap berpikir hehehe. Masih ada beberapa tema tulisan yang di awal sudah diwacanakan tapi tak kunjung direalisasikan, mungkin dilain kesempatan tetap akan saya wujudkan, juga ada beberapa tulisan yang masih belum selesai, secepatnya akan diselesaikan.
Pada akhirnya memang bulan Juni akan segera datang dalam hitungan menit. Hal yang lebih besar memang akan datang, dunia yang jauh lebih nyata benar-benar tinggal beberapa langkah lagi. Dan setelah ini sepertinya saya memang harus benar-benar memulai kewajiban saya sambil berusaha mengukirkan nama di negeri orang. Alhamdulillah bebas denda :)

entah kenapa setelah selesai menulis, secara random ingin mendengarkan lagu ini....

0 comments:

Posting Komentar