Rabu, 16 Mei 2012

Salah Satu Jalan Cepat Menjadi Kaya

Pada postingan kali ini saya ingin berbagi tentang sebuah blog yang sangat berguna. Blog ini saya temukan kira-kira setahun yang lalu ketika sedang iseng-iseng searching di google tentang info lomba. Waktu itu hasrat untuk mengikuti kompetisi sedang tinggi-tingginya. Blog tersebut bernama Dunia Lombaku. Ya, blog ini berisi tentang update terbaru info berbagai macam lomba dengan berbagai macam kategori.
Melalui blog ini dulu saya mendapatkan info lomba Goodyear Creativideo dan lomba video gokil mintz. Dan alhamdulillah berhasil medapatkan hadiah yang lumayan buat tambah-tambah uang saku. Peluang untuk menang jika mengikuti lomba-lomba yg ada dalam blog ini cukup tinggi. Selain karena pilihannya banyak, peserta yang ikut belum tentu banyak karena sosialisasinya kadang sangat terbatas. Dan yang pasti hadiahnya cukup untuk menjadikan mahasiswa kere menjadi lebih kaya.


dunialombaku.blogspot.com
Beragam kategori
Semoga blog tersebut bisa dimanfaatkan untuk mengasah kreatifitas dan sebagai salah satu jalan menjadi kaya hehehe. Selamat mengasah kreativitas, dan selamat berkompetisi :)

0 comments:

Posting Komentar