Rabu, 23 Mei 2012

BCA Tweet Saving

Beberapa waktu yang lalu saya iseng-iseng mengadu peruntungan di ajang kompetisi periklanan internasional, Future Lions. Future Lions adalah sebuah kompetisi yang diselenggarakan sebuah agensi periklanan bernama AQKA. Peserta yang mengikuti kompetisi ini adalah mahasiswa dari berbagai negara, karena memang kompetisi ini di khususkan untuk para pelajar/mahasiswa.
Iseng-iseng saya mengeksekusi ide yang dulu tidak jadi dipakai saat akan mengikuti D&AD. Sayangnya entri saya tidak berhasil masuk seleksi, mungkin karena ide nya yang terlalu biasa dan agak aneh atau karena brand yang saya pakai kurang mengglobal. Hal itu baru saya sadari ketika membaca kembali brief, padahal project sudah saya submit. Ya..mungkin belum rejekinya saja, di kesempatan lain semoga lebih beruntung.

0 comments:

Posting Komentar