Jumat, 31 Mei 2013

Hari Ke-151

Tinggal beberapa menit lagi bulan Mei akan pergi meninggalkan kita. Ya, hari ini tanggal 31 Mei dan besok sudah tanggal 1 Juni. Bulan yang selama tiga tahun terakhir ini saya tetapkan sebagai salah satu bulan yang istimewa. Selain karena sejak saat itu 31 Hari Menulis terlahir di dunia, sejak saat itu juga saya menganggap bulan Mei sebagai barometer bagi bulan-bulan berikutnya.

Mengapa sebagai barometer? Karena ketika banyak hal baik yang dilakukan hingga Mei berakhir maka di bulan-bulan berikutnya semua akan berjalan dengan baik dan bahagia, halah. Tapi memang seperti itulah pola-pola yang sudah terulang selama tiga tahun belakangan ini, setidaknya bagi saya.

Hingga hari ke seratus lima puluh satu ini alhamdulillah saya selalu diberi kesehatan, tak ada satu haripun yang saya lalui dengan sakit. Mungkin ada beberapa jam yang saya lalui dengan sakit kepala, tapi tidak signifikan. Semoga saja di tahun 2013 saya tidak pernah sakit sama sekali, amin.

Namun demikian sepertinya tahun 2013 ini akan berlalu sangat cepat dan hampir tak terasa. Hingga hari ke-151 ini saja saya merasa telah melewatkan banyak hal dengan percuma. Banyak peluang emas yang seharusnya bisa saya ambil jika saja punya keinginan yang kuat. Semoga saja ini yang terakhir dan tidak terulang lagi mulai besok, hmmm atau beberapa menit lagi lebih tepatnya.

Good bye May...

0 comments:

Posting Komentar