Senin, 15 November 2010

Logo SEF 2009

Kalau kemarin sempat memposting tentang poster SEF (Saba Education Fair) 2009 yang merupakan poster pertama saya yang di publish, maka kali ini akan memposting sebuah logo buatan saya yang juga pertama kali di publish, logo ini adalah logo SEF 2009.



Niat awalnya logo ini menampilkan semacam sketsa sebuah buku, dimana buku disini sebagai sebuah simbol pendidikan yang merupakaninti dari kegiatan ini. Sketsa buku tersebut tersusun dari huruf S, E, F yang merupakan singkatan dari Saba Education Fair.


Sedangkan warna dari logo itu diambi dari warna maskot, sebuah komunitas bernama Sabayouth yang sekarang menjadi sebuah komunitas alumni SMA 1 Bantul. Entah kenapa warna itu sudah sangat familiar di kepala saya dan kepala teman-teman Sabayouth lainnya, jadi dipilihlah warna itu.
Logo SEF 2009 ini sudah diaplikasikan dibeberapa kelengkapan panitia seperti kaos, pin, cocard, stiker dll. Tapi sayangnya saya lupa menaruh gambar-gambar itu dimana (sepertinya di PC) yaa..mungkin bisa menyusul nanti hehe..

0 comments:

Posting Komentar