Minggu, 10 Juli 2011

KKN Unit 68 Day 6

Kalau kata bayu, semakin bertambah hari kegiatan kita semakin tidak ada. Mungkin memang benar, semakin bertambah hari kegiatan KKN kita di minggu pertama semakin tidak ada. Dihari keenam ini benar-benar tidak ada agenda yang berkaitan dengan masyarakat sekitar. Kami diundang menghadiri penyambutan tamu dari Vietnam yang inginbelajar membatik di rumah pak sogi, tapi aku memutuskan tidak ikut dan pulang kerumah yang kemarin sempat tertunda. Aku pulang kerumah dari jam 10 hingga jam 2 siang. Tak banyak yang dilakukan dirumah, tiduran, browsing packaging. Tapi yang namanya rumah sendiri tetap jauh lebih nyaman daripada dirumah orang lain.
Sekitar jam 2 aku kembali ke pondokan. Disana anak-anak sibuk dengan permainannya masing. Bayu pulang kerumahnya, paul main dota, dan seperti biasa ciprut main catur. Sempat terpikir kenapa tidak sekalian saja aku balik pondokan nanti sore mendekati rapat para koordinator pameran batik.
Tapi pilihanku sepertinya tidak salah, sore hari sekitar jam 4 kami pergi bermain ke kawasan agrowisata di Bukit Hijau. Jalan menuju kesana sangat menanjak, tapi sesampai diatas pemandangannya sangat indah. Sebagai orang bantul sendiri aku belum pernah ke tempat itu. Setelah puas melihat matahari terbenam, kami kembali ke pondokan dan besrsiap untuk mandi. Malamnya, sekitar jam 8 di sub unit 2 di adakan rapat para koordinator pameran, untuk brainstorming konsep acara dan membicarakan beberapa persiapan lainnya. Selesai rapat ada kabar sedikit tidak mengenakkan dari kotek. Ternyata LRK yang kami buat kurang lengkap, dan terpaksa malam itu kami lembur lagi mengerjakan LRK.

0 comments:

Posting Komentar